INFORMASI PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DESA PUCANGANOM TAHUN 2019
Carik 07 Februari 2020 12:10:54 WIB
PUCANGANOM, RONGKOP (Sida Samekta) -- Informasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (IPPD) Desa Pucanganom Tahun 2019, sebagai bentuk informasi kepada publik atau warga masyarakat secara umum mengenai Penyelenggaraan Pemerintahan Desa yang dilaksanakan selama 1 (satu) tahun anggaran. Selain itu, IPPD juga merupakan tolok ukur dalam usaha untuk lebih meningkatkan dan memantapkan mulai dari Rencana, Pelaksanaan, Monitoring dan Evaluasi baik program kerja maupun kinerja Perangkat Desa. Sehingga nantinya dapat menjadi pedoman bagi pejabat untuk melakukan pembinaan dan pengawasan dalam Penyelenggaraan pemerintahan Desa, baik di Bidang Pemerintahan, Pembangunan, dan Kemasyarakatan.
Sudah menjadi kewajiban bagi Kepala Desa untuk bisa menyampaikan laporan pertanggungjawaban pelaksanaan program kegiatan penyelenggaraan Pemerintahan, baik itu laporan dalam 1 (satu) tahun anggaran dan laporan selama 6 (enam) tahun anggaran atau Laporan Akhir Jabatan Kepala Desa. IPPD ini sangat penting dan untuk bisa disampaikan kepada warga masyarakat oleh Pemerintah Desa. (7/2/2020)
Dokumen Lampiran : INFORMASI PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DESA PUCANGANOM TAHUN 2019
Formulir Penulisan Komentar
Pencarian
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | |
Kemarin | |
Pengunjung |
- LOKAKARYA MINI LINTAS SEKTORAL PUSKESMAS RONGKOP
- RAKOR SEBELUM PENGECEKAN LOKASI PENGEMBANGAN SITUS WATU MBAH MELIK
- CEK LOKASI PROGRAM PENGEMBANGAN DESTINASI WATU MBAH MELIK
- APEL KERJA, SENIN 18 NOVEMBER 2024
- WARGA JANGLOT KERJABAKTI MEMBERSIHKAN RUAS JALAN KAYANGAN
- BIMBINGAN TEKNIS SISTEM INFORMASI KALURAHAN
- AWAS! RUAS JALAN PUCANGANOM-KAYANGAN LICIN BERLUMPUR