SILATURAHMI SISWA DIDIK PAUD KEPADA PEMERINTAH KALURAHAN PUCANGANOM

Carik 27 Januari 2022 17:12:20 WIB

PUCANGANOM, RONGKOP (Sida Samekta) --

Selesai melaksanakan kegiatan dengan tema Polisi Sahabat Anak, belasan siswa dan siswi PAUD datang di Balai Kalurahan Pucanganom dengan maksud dan tujuan untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kalurahan Pucanganom.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Pucanganom (Bapak SURAWAN) menemui langsung anak-anak yang berdatangan di Balai Kalurahan Pucanganom.

Dengan adanya kegiatan semacam ini, diharapkan bisa lebih mendekatkan Pemerintah Kalurahan Pucanganom dengan generasi penerus usia dini. Karena di kemudian hari nantinya, merekalah yang akan membawa kemajuan dan kebaikan Kalurahan Pucanganom. Apalagi diakui kalau Pemerintah Kalurahan sangat jarang sekali bisa mengunjungi sekolah sekolah yang ada di Kalurahan Pucanganom, dan kebanyakan kalau pas ada undangan rapat saja, tegas Lurah Pucanganom (Bapak SURAWAN) ketika ditemui Tim Sida Samekta Pucanganom seusai acara tersebut.

 

Informasi Seputar Pucanganom

Kunjungi Website :

www.desapucanganom.gunungkidulkab.go.id

Komentar atas SILATURAHMI SISWA DIDIK PAUD KEPADA PEMERINTAH KALURAHAN PUCANGANOM

Trsihati 27 Januari 2022 19:21:10 WIB
Trimakasih banyak pemerintah kalurahan pucanganom atas kerjasamanya dengan 4 lembaga PAUD yg ada di pucanganom,sehingga terjalin silaturohmi yg baik.untuk itu puncak tema polisi sahabat anak bisa berjalan dg lancar dan bisa disambut dg Ramah oleh pemerintah kalurahan pucanganom,,anak2 sangat senang bisa bertemu Bpk Lurah,semoga apabila ada tema yg lain anak2 bisa bertemu dg Bunda PAUD kalurahan pucanganom.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung