PEMBENTUKAN DAN PEMBEKALAN TIM PENGUJI

Carik 19 April 2024 10:47:14 WIB

PUCANGANOM, RONGKOP (SIDA SAMEKTA) --

Edisi: Jum'at, 19 April 2024

Dalam rangka pelaksanaan dan tahapan pengangkatan Calon Dukuh Pucanganom A dan Staf Pamong Kalurahan Pucanganom Tahun 2024, pada hari Rabu 17 April 2024 telah dilaksanakan penunjukan sekaligus pembekalan Tim Penguji.

Acara tersebut berlangsung di Balai Kalurahan Pucanganom dengan dihadiri pula oleh Kepala Jawatan Praja Kapanewon Rongkop (ibu Rahmawadi, S.IP, MM) beserta stafnya. Selain itu juga dari Kapolsek Rongkop, Danramil, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Anggota Bamuskal juga menghadiri acara tersebut.

Lurah Pucanganom (bapak Surawan) dalam sambutannya sekaligus menunjuk dan menetapkan personil Tim Penguji sebagai berikut:

  1. Heru Purwo Wijayanto, SE (Ketua sekaligus Anggota) dari unsur Pamong Kalurahan/ Carik
  2. Yasin Ashari (Sekretaris sekaligus Anggota) dari unsur Lembaga Kalurahan
  3. Eni Wahyuningsih, S.Pd (Anggota) dari unsur Tokoh pendidikan

Setelah ditunjuk, harapannya Tim Penguji dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan sebaik mungkin demi kelancaran proses ujian calon Dukuh Pucanganom A dan Staf Pamong Kalurahan Tahun 2024, itulah sedikit sambutan yang disampaikan oleh Lurah Pucanganom.

Sementara dalam sambutannya sekaligus memberikan arahan, Kepala Jawatan Praja Kapanewon Rongkop menuturkan, karena formasi yang diisi ini ada 2 (dua), baik itu Dukuh Pucanganom A dan Staf Pamong Kalurahan, tugas Tim Penguji tidak ringan, mulai dari pembuatan tata tertib ujian, pembuatan soal sampai dengan koreksi dan pelaporan hasil ujian ini akan memerlukan waktu, pikiran dan tenaga yang lebih. Apalagi Tim Penguji ini hanya berjumlah 3 (tiga) orang personil, namun selaku Jawatan Praja optimis, bapak dan ibu tim ini dapat bekerja secara baik dan maksimal tentunya. Itulah salah satu pesan yang dsisampaikan oleh Kepala Jawatan Praja Kapanewon Rongkop ketika mengisi acara pembekalan Tim Penguji.*Crk

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung