UJIAN CALON DUKUH PUCANGANOM A DAN STAF PAMONG KALURAHAN PUCANGANOM

Carik 19 April 2024 11:06:39 WIB

PUCANGANOM, RONGKOP (SIDA SAMEKTA) --

Edisi: Jum'at, 19 April 2024

Setelah melalui beberapa tahapan, proses pengangkatan Calon Dukuh Pucanganom A dan Staf Pamong Kalurahan Pucanganom Tahun 2024 sampai di tahap ujian. Pelaksanaan ujian calon dilaksanakan pada hari Kamis, 18 April 2024 bertempat di Balai Kalurahan Pucanganom. Ujian dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB dan pada kurang lebih pukul 12.00 WIB ujian sudah selesai dengan lancar dan tertib.

Adapun untuk materi soal ujian yang dikerjakan ada ujian tertulis dan ujian praktik komputer untuk semua calon. Setelah semua tahap ujian dilaksanakan, Tim Penguji kemudian melaksanakan koreksi hasil ujian langsung di depan forum dan disakssikan oleh semua peserta ujian atau calon dan semua tamu undangan dan hadirin yang ada di Balai Kalurahan Pucanganom.

Setelah tahap koreksi hasil ujian selesai semua, kemudian Tim Penguji membuat Berita Acara hasil ujian Calon Dukuh Pucanganom A dan Staf Pamong Kalurahan Pucanganom Tahun 2024 untuk kemudian diserahkan dan dilaporkan kepada Lurah Pucanganom yang nantinya akan menjadi dasar untuk diumumkan oleh Lurah kepada masyarakat secara umum.Crk

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung