GLADI PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN

Carik 26 April 2024 20:56:08 WIB

PUCANGANOM, RONGKOP (SIDA SAMEKTA) --

Edisi: Jum'at, 26 April 2024

Setelah mendapatkan rekomendasi dari Panewu Rongkop terkait hasil ujian Calon Dukuh Pucanganom A dan Calon Staf Pamong Kalurahan, maka pada hari Jum'at 26 April 2024 telah dilaksanakan gladi pengambilan sumpah Dukuh Pucanganom A dan Staf serta pelantikan Dukuh Pucanganom A. Mengingat pada hari Senin 29 April 2024 besuk akan dilaksanakan prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan.

Gladi didampingi oleh Jawatan Praja Kapanewon Rongkop melalui Staf Kepala Jawatan Praja (bapak Suharyanto dan ibu Nurhayati) yang mendapat delegasi dari Kepala Jawatan Praja Kapanewon Rongkop (ibu Rahmawati, S.IP, M.M) karena diwaktu yang sama sedang menghadiri acara rapat di tempat lain.

Lurah Pucanganom (bapak Surawan) berpesan kepada terlantik, untuk lebih fokus memahami setiap tahap dan sesi prosesi pelantikan pasca gladi dilaksanakan, karena ketika prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan nanti dilaksanakan bersifat sakral dan kedinasan. Selain itu, semua personil yang akan bertugas juga dihimbau untuk bisa bekerja dengan maksimal agar acara nantinya dapat berjalan dengan lancar dan tertib, begitulah penuturan Lurah Pucanganom di sela gladi.*Crk

 

Website:

https://desapucanganom.gunungkidulkab.go.id

Instagram:

Kalurahan_Pucanganom

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung