DUKUH PUCANGANOM A DAN STAF PAMONG KALURAHAN BARU

Carik 01 Mei 2024 12:55:18 WIB

PUCANGANOM, RONGKOP (SIDA SAMEKTA) --

Edisi: Rabu, 1 Mei 2024

Pengambilan sumpah Dukuh Pucanganom A dan Staf Pamong Kalurahan serta Pelantikan Dukuh Pucanganom A yang baru telah dilaksanakan oleh Lurah Pucanganom pada hari Senin, 29 April 2024 kemarin. Mulai dari awal pelaksanaan berlangsung sampai dengan selesai acara berjalan dengan tertib dan khidmat.

Dengan demikian Saudara Dany Arif Aprilianto resmi menjabat sebagai Dukuh Pucanganom A. Sedangkan Saudara Mulyono juga sudah resmi menjabat sebagai Staf Pamong Kalurahan Pucanganom masa tugas 29 April 2024 sampai dengan 29 April 2029. Dengan demikian lengkap sudah kekosongan formasi jabatan Pamong Kalurahan Pucanganom dan Staf Pamong Kalurahan pada tahun 2024 kali ini.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan dihadiri oleh Panewu Kapanewon Rongkop (bapak Esi Suharto, S.H, M.Si), Panewu Anom (bapak Kardiyono, S.IP, M.M), Kepala Jawatan Praja (ibu Rahmawati, S.IP, M.M), Forkopimkap Rongkop, Kepala KUA Rongkop, Bamuskal, pihak keluarga dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Lurah Pucanganom (bapak Surawan) selain mengucapkan selamat, juga banyak berpesan kepada Dukuh Pucanganom A dan Staf Pamong Kalurahan yang baru, agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin, mau belajar kepada yang lebih senior dan lebih paham. Karena Dukuh dan Staf juga mempunyai tugas yang cukup banyak dan tidak ringan. Demikian sedikit kutipan sambutan Lurah Pucanganom dalam acara tersebut.*Crk

 

Klik link di bawah >>>>

Website: https://desapucanganom.gunungkidulkab.go.id

Instgram: Kalurahan_Pucanganom

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung