KOORDINASI PENGEMBANGAN DESA WISATA

Carik 13 Mei 2024 13:06:12 WIB

PUCANGANOM, RONGKOP (SIDA SAMEKTA) --

Edisi: Senin, 13 Mei 2024

Dalam rangka perencanaan dan pengembangan potensi Desa Wisata di Kalurahan Pucanganom pada tahun 2024, pada hari Senin, 13 Mei 2024 telah dilaksanakan rapat koordinasi perencanaan dan pengembangan potensii Desa Wisata.

Meskipun bisa dikatakan mustahil, namun dengan tekad dan semangat kuat dari para pihak yang ingin memperjuangkan kemajuan Kalurahan Pucanganom, bisa jadi apa yang dianggap mustahil akan menjadi kenyataan. Namun semua itu juga memerlukan dukungan dari warga masyarakat Kalurahan Pucanganom secara menyeluruh.

Selain itu, dorongan dari para tokoh di wilayah PAdukuhan mulai dari Dukuh beserta lembaganya, juga akan berpengaruh besar terhadap kemajuan potensi wisata Kalurahan Pucanganom. Dalam rapat koordinasi juga dibahas mengenai potensi unggulan lokal Padukuhan yang harus dimunculkan disetiap kegiatan untuk menunjang distinasi yang ada.

Mencontoh dan mengkreasikan potensi yang ada di wilayah lain juga diperlukan, sehingga potensi yang ada di Kalurahan Pucanganom bisa cepat berkembang. Konsep perencanaan dan pengelolaan yang baik tentunya perlu diperhatikan. Sehingga wisatawan yang datang ke Kalurahan Pucanganom ini akan mendapatkan pengalaman wisata lokal Desa yang baik, nyaman, aman dan terus dapat dikenang.*Crk

 

Website:

https://desapucanganom.gunungkidulkab.go.id

Instagram:

Kalurahan_Pucanganom

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung