PENERJUNAN MAHASISWA KKN UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA

Carik 24 Juli 2024 10:50:25 WIB

PUCANGANOM, RONGKOP (SIDA SAMEKTA) --

Edisi: Rabu, 24 Juli 2024

Setelah pada tahun 2023 kemarin sukses melaksanakan program KKN, Universitas Mercu Buana Yogyakarta kembali menerjunkan ratusan mahasiswanya yang akan melaksanakan program KKN di Kalurahan Pucanganom. Penerjunan dilaksanakan pada hari Rabu, 24 Juli 2024 bertempat di Balai Kalurahan Pucanganom dan diterima langsung oleh Lurah Pucanganom (bapak SURAWAN).

Meskipun pada hari ini merupakan penerjunan mahasiswa peserta KKN, namun untuk penempatan di masing-masing posko di setiap Padukuhan, masih menunggu selesainya masiswa peserta KKN dari Universitas Sanata Dharma Yogyakarta yang akan ditarik kembali oleh pihak kampus pada hari Kamis, 25 Juli 2024 nantinya. Sehingga kedatangan mahasiswa yang dari Mercu Buana masih menunggu pasca penarikan mahasiswa dari Sanata Dharma tersebut.

Disampaikan oleh Lurah Pucanganom, bahwa dengan adanya program KKN dari beberapa universitas tentunya akan memberikan dampak baik untuk kemajuan Kalurahan Pucanganom terutama dalam segi pemberdayaan masyarakatnya. Dengan demikian dari Pemerintah Kalurahan Pucanganom sendiri akan selalu bekerjasama dan memberikan kesempatan kepada pihak kampus untuk bisa bekerjasama dalam hal pelaksanaan program KKN dari semua kampus atau universitas yang ada.*Crk

 

Link Website:

https://desapucanganom.gunungkidulkab.go.id

Kunjungi juga media sosial:

Instagram: Kalurahan_Pucanganom

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung