KOORDINASI RENCANA MOU DENGAN UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN YOGYAKARTA

Carik 24 Juli 2024 11:08:31 WIB

PUCANGANOM, RONGKOP (SIDA SAMEKTA):

Edisi: Rabu, 24 Juli 2024

Setelah sempat ada diskusi dengan pihak Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta beberapa waktu yang telah lalu, jajaran Pemerintah Kalurahan Pucanganom melaksanakan rapat koordinasi secara menyeluruh untuk membahas rencana kerjasama atau MOU antara Kalurahan Pucanganom dengan Universitas Ahmad Dahlan. Rencana kerjasama ini dilakukan untuk memantapkan rencana program kerja yang akan diterapkan di Kalurahan Pucanganom dalam segala sektor yang ada.

Karena di Pucanganom dianggap banyak sekali potensi dan sumber daya yang ada, sehingga kampus UAD sangat tertarik untuk menyelenggarakan program kerjanya di Pucanganom. Disisi lain, antusiasme warga masyarakat dan Pemerintah Kalurahan Pucanganom sendiri juga sangat baik.

Dengan adanya peluang kerjasama ini, tentunya direspon cepat oleh Pemerintah Kalurahan Pucanganom untuk dapat mewujudkan apa yang menjadi harapan semua warga masyarakat se Kalurahan Pucanganom kedepan. Dalam waktu dekat ini, diwacanakan dari pihak kampus akan kembali datang ke Kalurahan Pucanganom untuk dapat menggali lebih banyak apa yang ada di Kalurahan Pucanganom untuk bisa dikembangkan dan difasilitasi.*Crk

 

Website:

https://desapucanganom.gunungkidulkab.go.id

Instgagram:

Kalurahan_Pucanganom

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung